Rabu, 04 Desember 2013

Akhir 2013, New Peugeot RCZ Ditargetkan 100 Unit Terjual

new peugeot rcz 2013 indonesia

Layaknya mobil premium, PT. Astra International Peugeot tidak mematok angka yang cukup besar untuk penjualan New Peugeot RCZ. “Untuk New Peugeot RCZ kami targetkan 100 unit terjual sampai akhir tahun 2013, kurang lebih meningkat 25% dibandingkan tahun sebelumnya,” ucap Constantinus Herlijoso, CEO PT. Astra International Peugeot saat peluncuran hari ini (5/1/2013).
Mengingat banyaknya kompetitor di kelas sport coupe, Herlijoso menjawab dengan singkat. “Kompetitor di kelas ini cukup banyak, namun kami tidak head on. Selain masing-masing punya segmennya, ada unsur hobby juga disini, unsur kecocokan dan lainnya. Yang pasti, New Peugeot RCZ adalah sport coupe dari Eropa yang boleh dibilang most affordable,” ucapnya.

Akhir 2013, New Peugeot RCZ Ditargetkan 100 Unit Terjual
Sekedar mengingatkan, Peugeot RCZ sempat terjual 78 unit tahun lalu. Dan lebih dari 100 unit sanggup terjual sejak diluncurkan pada tahun 2011. “Pasar terbesar masih di Jakarta. Untuk diluar Jakarta atau pulau Jawa seperti Banjarmasin, Makassar dan Balikpapan juga cukup besar,” ucapnya.
Maka dari itu, sangat memungkinkan bahwa New Peugeot RCZ akan tembus penjualan 100 unit tahun ini. Hal ini juga diperkuat dengan sudah adanya pemesan untuk sport coupe asal Prancis ini. “Dari sebelum diluncurkan, sudah ada yang indent untuk New Peugeot RCZ,” tutupnya.



http://www.seputarotomotif.com/2485/akhir-2013-new-peugeot-rcz-ditargetkan-100-unit-terjual.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar