Kamis, 19 Desember 2013

Toyota GT86 Sedan, Bodi Berotot dan Sporti

Toyota GT86 Sedan 

Setelah sukses dengan kehadiran Toyota GT86 Coupe, Toyota kabarnya sedang mengembangkan untuk menghadirkan pilihan sedan (4 pintu) dengan bodi yang akan sedikit mengalami perubahan. Dan kabarnya lagi, sektor mesinnya akan labih dipercangih.
Perkiraan rendering Toyota GT86 Sedan sudah bermunculan di beberapa media meski perinciannya masih minim. Penampakan itu tak menandakan adanya perubahan yang berarti, bodi masih terlihat berotot dan sporti. Namun, dikabarkan wheelbase akan sedikit lebih panjang sekitar 4 inci dari 101,2 inci yang dimiliki versi coupe. Hal itu memungkinkan akan memberikan ruang kabin yang lebih luas.
Untuk sektor mesinnya masih akan menggendong Boxer, diperkirakan power akan lebih kuat menjadi 268 PH dari sebelumnya yang hanya 200 HP ditambah dengan penggunaan powertrain baru Hybrid R yang telah ditampilkan di Frankfurt Motor Show 2013 lalu.
Toyota GT86 Sedan bisa jadi mendebut di Jenewa Motor Show 2014, dan akan dipasarkan untuk tahun 2015, dengan kisaran harga yang tak begitu jauh dengan versi coupe.


http://www.seputarotomotif.com/2741/toyota-gt86-sedan-bodi-berotot-dan-sporti.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar