Selasa, 17 Desember 2013

New Toyota Fortuner Tampil Lebih Gagah dan Maskulin

New Toyota Fortuner
PT. Toyota Astra Motor (TAM) hari ini (3/9) mempersembahkan New Toyota Fortuner untuk kebutuhan pangsa pasar di Indonesia. Mobil yang menjadi penggerak PT. TAM di segmen SUV ini diberikan berbagai pembaruan dan menjadikannya lebih gagah serta membuat simbol maskulinitas urban SUV.
Johnny Darmawan, Presiden Direktur PT. Toyota Astra Motor mengatakan bahwa kebutuhan pasar di segmen SUV sangat cepat menyerap hal-hal baru. Untuk itulah pihaknya merasa bahwa Toyota juga harus memberikan perubahan. “New Toyota Fortuner terus berevolusi mengikuti tren yang ada dengan mempertahankan identitas sebuah SUV. Segala bentuk perubahan dan penyegaran terus kami lakukan bagi pelanggan Toyota,” ungkapnya.
Perubahan yang menjadi daya pikat tersendiri adalah wajah yang kini lebih tajam dan stylish dengan konsep baru varian TRD Sportivo. Beberapa perubahan yang terjadi diantaranya adalah grill depan, velg dan bumper pada bagian depan-belakang. Sementara interiornya, Toyota memberikan kenyaman tersendiri seperti jok berlapis berwarna hitam dan detailing berupa pola jahitan silver stitch.
Toyota Fortuner telah menjadi salah satu tulang punggung penjualan Toyota di Indonesia sejak pertama kali diluncurkan pada tahun 2005 silam. Dengan segala perubahan yang kini dilakukan, New Toyota Fortuner bisa didapatkan hak miliknya mulai dari Rp. 396 juta sampai Rp. 500,65 juta.


http://www.seputarotomotif.com/2689/new-toyota-fortuner-tampil-lebih-gagah-dan-maskulin.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar