Senin, 02 Desember 2013

Rolls-Royce Wraith, Resmi Diluncurkan di Indonesia

Rolls-Royce Wraith

Kelas mobil premium di Indonesia semakin menarik untuk dibahas. Pasalnya, salah satu mobil termewah resmi diluncurkan di Indonesia kemarin (08/11). Mobil tersebut adalah Rolls-Royce Wraith, sebuah mobil asal Inggris yang baru saja melakukan world premier-nya pada awal tahun 2013 kemarin.
Mobil yang paling bertenaga dalam sejarah Rolls-Royce ini diharapkan mampu memberikan jawaban atas kebutuhan berkendara bagi mereka penyuka kecepatan. “Rolls-Royce Wraith memanjakan hasrat akan kecepatan dan petualangan pemiliknya,” ungkap Dan Balmer, General Manager Asia Pacific untuk Rolls-Royce Motor Cars.
Sementara itu Enderi Andreanto, General Manager Rolls-Royce Motor Cars Jakarta mengatakan bahwa Jakarta merupakan salah satu kota yang memiliki ketertarikan tinggi terhadap Rolls-Royce. “Di kota ini, kami menyaksikan betapa tingginya apresiasi dan ketertarikan konsumen terhadap produk baru dari Rolls-Royce yang bertenaga, bergata dan dramatis,” pungkasnya.
Rolls-Royce Wraith diambil dari dialek Skotlandia yang mencerminkan tata nama khas Rolls-Royce dalam menghidupkan inspirasi tinggi. Mobil ini menjadi varian yang paling bertenaga di kelasnya, dengan mesin yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 624 bhp dan torsi mencapai 800 Nm. Dengan mesin ini, maka Rolls-Royce Wraith mampu melesat hingga 100 km/jam hanya dalam waktu 4,6 detik.

http://www.seputarotomotif.com/2839/rolls-royce-wraith-resmi-diluncurkan-di-indonesia.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar