Selasa, 17 Desember 2013

Honda Mobilio, Desain yang Cukup Menggoda

Honda Mobilio  

Melakukan debut perdana di IIMS 2013, Honda Mobilio yang menjadi kandidat kuat low MPV Honda di tahun depan langsung melejit tajam. Desain yang ditawarkan memang cukup mengoda melalui tampilan modern yang benar-benar fresh.
Gemuknya pasar MPV murah di Indonesia memang membuat para APM berlomba untuk mengeluarkan produk-produk andalan mereka, tak hayal Honda pun akhirnya menceburkan diri turut bermain di market low MPV dengan Mobilio yang langsung diperkenalkan pertama kali di dunia dalam ajang IIMS kemarin. Seperti apa tampangnya, coba kita simak ulasan ringkasnya.

Honda Mobilio tampak depan 

Tampilan modern dengan mengusung unsur sporty menjadi modal Mobilio untuk siap tampil mengancam para kompetitornya. Konsepnya mengarah pada ‘dual solid motion’ yang mengabungkan dua bentuk yang kuat dan mengekspresikan kekuatan yang dinamis. Sekilas tampang depannya mirip dengan Brio, adanya high mount stop lamp dan sein yang melekat dispion dengan LED menjadikanya lebih berkelas. Kesan energi ditampilkan melalui bumper, front grille, pintu, lampu depan, pilar-fender belakang, sampai tail gate spoiler. Sedangkan kaki-kaki ditunjang dengan pelek 15″ yang membuatnya terlihat begitu anggun.
Melihat dari sisi, desainya kental dengan kesan tajam. Disini pula sosok visibilitas sebagai mobil keluarga 7-seater terlihat melalui kaca-kaca yang besar pada tiap barisnya. Tak ada kesan boxy layaknya MPV lainnya, bahkan dibagian belakang pun terlihat begitu dinamis dan modern melalui fender yang lebar, rear combination serta tailgate spoiler yang stylish.

Honda Mobilio tampak belakang 

Secara tampilan Mobilio hadir dengan suguhan berbeda untuk sekelas low MPV. Bila dibandingkan dengan kompetitor yang telah ada, mungkin hanya Mobilio yang datang dengan tampilan stand out di kelasnya.


http://www.seputarotomotif.com/2723/honda-mobilio-desain-yang-cukup-menggoda.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar