Selasa, 17 Desember 2013

Lima Keunggulan All-New Ford Focus

All-New Ford Focus 

Tak kenal maka tak sayang. Ungkapan ini rasanya cocok ditujukan kepada All-New Ford Focus. Sebagai mobil yang relatif tenar di kancah balap rally dunia, Ford Indonesia nampaknya terus berjuang menambah populasi Ford Focus di Tanah Air. Sehebat apa hatchback Rp. 300 jutaan ini dibandingkan rival dari dataran Jepang yang lebih tenar duluan di Indonesia?
Kabin Kedap Dampak Plat Body Tebal
Anti kaleng! Tak banyak mobil seharga Rp. 300 jutaan yang beredar disini memiliki tingkat keheningan kabin seperti All-New Ford Focus. Perpaduan plat body tebal, material peredam dan spesifikasi ban berkualitas, menjadikan All-New Ford Focus hening bahkan saat saya pacu hingga 140 km/jam.
Audio 8 Speaker Bersuara Indah
Untuk apa sistem audio sejernih ini hadir di mobil Rp. 300 jutaan? Well..mungkin Ford ingin menaklukan kebosanan pengendara saat menerabas kemacetan yang begitu kejam. Saya pun sungguh menjadi relax saat terjebak macet di exit tol Jagorawi menuju Puncak.
Sun Roof Untuk Hiburan Anak
Meski cuaca Jakarta panas dan polusi tinggi, tidak mengurungkan niat anak saya untuk sesekali membuka sunroof dan berdiri hingga kepalanya keluar melebihi atap mobil. Dengan tawa penuh kegirangan, nyatanya sunroof ampuh mengobati rasa bosan mereka dikala harus berada dalam All-New Ford Focus untuk kurun waktu yang lama.
Irit Namun Tidak ‘Boyo’
Meski mengemban bobot berat berkat tebalnya plat body, tak lantas membuat performa bahan bakar All-New Ford Focus boros. Konsumsi rata-rata perjalanan saya dengan rute Jakarta-Puncak-Sentul-Jakarta adalah 1 liter untuk 9 km. Dengan gaya mengemudi agresif saat melintasi Jagorawi plus terjebak macet di Puncak, tidaklah mengecewakan.
Handling Memukau
It’s fun to drive! Stir mobil ini terbilang ringan, tidak jauh beda dengan Ford Fiesta yang lebih mungil. Bantingan empuk namun pengendalian presisi. Entah kenapa Ford Indonesia kurang mengekspos hal ini ke dalam promosi iklannya.
Apakah 5 hal seru di atas cukup mampu sebagai senjata untuk menambah populasi All-New Ford Focus di Indonesia?
Tak kenal maka tak sayang..


http://www.seputarotomotif.com/2661/lima-keunggulan-all-new-ford-focus.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar