Selasa, 17 Desember 2013

New Daihatsu Terios Desain Lebih Trendy dan Sporty

New Daihatsu Terios Desain Lebih Trendy dan Sporty 

PT. Astra Daihatsu Motor meluncurkan line up terbaru mereka yaitu New Daihatsu Terios. Mobil yang duduk di kelas SUV ini merupakan perubahan kedua sejak diluncurkan pertama kali pada tahun 2007 silam. Perubahan yang dilakukan pun disesuaikan dengan hasil survey yang dilakukan oleh Daihatsu yaitu lebih fokus ke perubahan di eksterior.
“Berdasarkan penelitian yang kami lakukan, penggemar SUV paling banyak menginginkan perubahan yang ada pada penampilannya. Untuk itu perubahan kami lebih fokus kepada exterior dan sisi keamanannya” ungkap Pradipto Sugondo, Executive Officer Research and Development disela-sela peluncuran New Daihatsu Terios.
Sementara itu, Amelia Tjandra, Direktur Marketing PT. Astra Daihatsu Astra Motor mengatakan bahwa pengembangan ini merupakan wujud inovasi yang terus dilakukan PT. ADM “Daihatsu berupaya untuk memberikan produk, pelayanan dan inovasi terbaik bagi seluruh sahabat denganmewujudkan first class quality dan first class customer satisfaction” ungkapnya.
Mobil yang dibanderol dengan harga mulai Rp. 169,5 juta ini mengalami beberapa perubahan di sisi eksteriornya seperti perubahan desain bemper dan grill yang kini tampil lebih sporty. Sementara itu pada sisi keamanannya, PT. ADM menambahkan beberapa fitur keamanan seperti SRS airbag dan ABS (tipe TX). Tak hanya itu, new Daihatsu Terios juga sudah menambahkan lebar tak ban sehingga mobil diharapkan dapat melaju dengan lebih stabil.
 Siap Menjelajah Dengan New Daihatsu Terios
 Siap Menjelajah Dengan New Daihatsu Terios 

Setelah resmi meluncurkan varian facelift dari Terios, kini PT Astra Daihatsu Motor kembali mengajak beberapa jurnalis otomotif dari beberapa media nasional untuk merasakan secara langsung berpetualang bersama New Daihatsu Terios.
Bukan hanya sektor eksterior, sisi interior juga menjadi sorotan utama pembaruan yang dilakukan oleh Daihatsu untuk Terios di tahun ini. Mengusung desain yang fresh dan lebih trendy dengan beberapa pembaruan New Terios kini jauh lebih modern. Sedangkan di sisi interior, permainan warna gelap menjadi pilihan utama yang menyegarkan sisi kabin All New Terios.
Mengambil lokasi Sukabumi Jawa-Barat menuju lokasi pantai Pelabuhan Ratu, sekitar 16 unit New Daihatsu Terios siap melibas beragam jalur yang ada. Mulai dari rute perkotaan dengan keramaian lalu-lintas, medan berliku, menanjak hingga beberapa rute yang menantang.
Yang tak kalah menarik, Daihatsu kali ini juga turut menopang fitur keselamatan bagi para pengendara dan penumpangnya dengan penyematan dual SRS airbag. Untuk lebih lanjut, simak ulasannya mendatang.


http://www.seputarotomotif.com/2665/new-daihatsu-terios-desain-lebih-trendy-dan-sporty.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar