Senin, 02 Desember 2013

New Mazda2 2013, Baru di Sektor Eksterior

New Mazda2 2013 indonesia

PT. Mazda Motor Indonesia (MMI) meluncurkan produk hatchbacknya yaitu New Mazda2 pada hari ini (08/11) di Kelapa Gading, Jakarta. “Mazda2 telah mendapatkan sambutan yang hangat dari pasar Indonesia semenjak pertama kali mobil ini meluncur di jalanan Ibukota pada bulan November 2009. Sejak itu, Mazda2 sukses mendapatkan gelar sebagai city car terfavorit Indonesia dan upgrade terbaru ini membuat Mazda2 semakin menarik.
Style dan keamanan selalu menjadi ciri khas line-up dari Mazda, namun dengan adanya nilai tambah dari kendaraan ini, bertambah pula alasan bagi para pembeli mobil baru untuk mempertimbangkan menjadi pemilik kendaraan luar biasa ini,” ujar Keizo Okue, Presiden Direktur MMI dalam rilis resminya.
New Mazda2 2013

New Mazda2 2013 yang dihadirkan MMI kali ini masih mengandalkan platform lama, namun dengan fitur baru utamanya di sektor eksterior. Contohnya penggunaan headlamp yang dilengkapi dengan LED Reflector (tipe R dan RZ), velg baru, serta beberapa bagian bemper yang membuatnya lebih stylish.
New Mazda2 sudah tersedia di showroom Mazda dengan harga mulai Rp 196,8 juta (tipe HB V M/T) hingga Rp. 237,8 juta (tipe HB RZ), serta 7 pilihan warna (True Red, Spirited Green Metallic, Arctic White, Black Mica, Aquatic Blue Mica, Metropolitan Grey Mica, dan Highlight Silver Metallic).


http://www.seputarotomotif.com/2804/new-mazda2-2013-baru-di-sektor-eksterior.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar