Kamis, 26 Desember 2013

Samsung Perkenalkan Galaxy Core Advance

Galaxy Core AdvanceSamsung kembali memperkenalkan seri Galaxy terbaru. Galaxy Core Advance, demikian namanya, ditujukan untuk pasar kelas menengah.

Galaxy Core Advance adalah pengembangan dari model Galaxy Core yang saat ini sudah ada di pasaran. Seperti apa spesifikasi dan keunggulan yang coba ditawarkan Galaxy Core Advance?
Handset yang satu ini punya luas layar 4,7 inch TFT resolusi 400 x 800 pixel. Sistem operasinya masih Android versi 4.2 Jelly Bean.

Di dapur pacunya, Galaxy Core Advance dibekali dengan prosesor dual core 1,2 GHz dan RAM 1GB. Memori internalnya 8GB yang bisa diekspansi melalui microSD.

Kamera 5 megapixel dengan lampu flash dan kamera depan VGA menjadi sarana untuk mengabadikan berbagai momen. Adapun baterainya berkekuatan 2.000 mAh.

Ada fitur yang diunggulkan seperti Optical Scan yang mampu mengenali teks dari gambar dan membacakannya untuk user. Kemudian teknologi Light Sensing yang memungkinkan kamera mengetahu arah cahaya untuk foto lebih baik.

Galaxy Core Advance kemungkinan dijual mulai awal tahun depan. Harganya belum diketahui, namun hampir pasti di bawah Rp 5 juta. Demikian seperti detikINET kutip dari PCMag, Selasa (17/12/2013). ref:detikInet


http://gadget-baru.com/samsung/1607-samsung-perkenalkan-galaxy-core-advance/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar