Jumat, 02 September 2011

Kaltim Airlines Gagal Mendarat di Kalimarau

 Pesawat tipe Casa 212 yang bakal digunakan Kaltim Airlines

Laporan Wartawan Tribun Kaltim, Januar Alamijaya

TRIBUNNEWS.COM, TANJUNG REDEB - Asa masyarakat Berau untuk menyaksikan penerbangan perdana Kaltim Airlines yang menurut rencana akan mendarat di Kalimarau, Rabu (17/8/2011) sedikit terkubur.

Hal tersebut dikarenakan pesawat komersial pertama milik Pemrov Kaltim itu batal melakukan penerbangan ke wilayah utara Kaltim di hari kelahirannya.

Padahal menurut informasi yang masuk ke Pemerintah Kabupaten Berau melalui Direktur Utama Kaltim aviation Marthin Billa beberapa hari sebelumnya dikatakan untuk penerbangan perdana ini Kaltim Airlines akan menjalani rute Balikpapan-Berau sebelum melanjutkan perjalanan ke Tarakan.

Menurut Kabag Humas Pemkab Berau H Mappasikra sampai saat ini ia juga belum mengetahui penyebab pasti dari kegagalan Kaltim airlines mendarat di Kalimarau pada penerbangan perdananya karena belum ada informasi lanjutan dari Pemerintah Provinsi.

"Pemberitahuan resmi dari Perusda Kaltim untuk pembatalan perdana sampai saat ini belum ada hanya mendapat informasi dari teman-teman di bandara pesawat memang batal terbang ke Berau dengan alasan pertimbangan waktu,” katanya.


http://www.tribunnews.com/2011/08/17/kaltim-airlines-gagal-mendarat-di-kalimarau

Tidak ada komentar:

Posting Komentar