Selasa, 20 Desember 2011

Bus Mewah Lengkap dengan Hotspot di Indonesia

Sebuah bus yang diberi nama ‘Omah Mlaku’ yang berarti ‘Rumah Berjalan’ dalam bahasa Jawa diluncurkan khusus oleh perusahaan transportasi PO Nusantara untuk memenuhi kebutuhan bus dengan fasilitas yang mewah dilengkapi dengan aneka perlengkapan rumah dan teknologi canggih. Khusus hadir di kota Kudus, jawa Tengah, ‘Omah Mlaku’ memiliki desain interior yang mewah dengan sofa berlapis kulit yang dilengkapi dengan kursi pijat elektronik serta televise LCD 32 inci. Kenyamanan mudik dengan bus ini juga masih dilengkapi dengan fasilitas dapur kering yang lengkap dengan kulkas, microwave, pemanas air, dan pemanggang roti. Untung mengisi kejenuhan penumpang dalam perjalanan jauh ada juga fasilitas karaoke dan bahkan di bagian belakang tersedia tempat tidur lengkap dengan toilet.

Konsep bus ini sangat mirip dengan pesawat, dilengkapi dengan GPS yang dihubungkan ke monitor. Untuk pebisnis atau penggemar internet, juga disediakan fasilitas hotspot. Canggih bukan?
Menumpangi bus ini juga menjamin kenyamanan penumpangnya karena suspensi pada bus yang bisa naik turun sehingga bus tidak akan terguncang dalam kondisi jalan yang kurang baik sekalipun.
Dengan investasi sebesar 3 miliar rupiah, harga sewa bus ini dipatok sebesar 6 juta rupiah untuk 3 hari. Sayangnya, jika anda berniat untuk menyewa bus ini untuk keperluan mudik Lebaran tahun ini, anda harus mengurungkan niat dan bersabar karena bus ‘Omah Mlaku’ sudah full booked hingga Januari 2009.
bus mewah omah mlaku
bus mewah omah mlaku
interior bus omah mlaku
interior bus omah mlaku
interior bus omah mlaku
interior omah mlaku
omah mlaku
omah mlaku
omah mlaku
omah mlaku
omah mlaku
omah mlaku 

http://grandparagon.com/index.php/2008/09/12/bus-mewah-lengkap-dengan-hotspot-di-indonesia/



Tidak ada komentar:

Posting Komentar