Rabu, 28 Desember 2011

Korban Jembatan Kukar Dapat Santunan Saat HKSN

Yogyakarta: Wakil Presiden Boediono akan menghadiri puncak Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional 2011 yang diselenggarakan di Candi Prambanan, Yogyakarta, Senin (19/12). Acara tersebut juga bakal dihadiri sejumlah pejabat, seperti Menteri Sosial Salim Segaf Al Jufri dan Wakil Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta Pakualam IX.

Dalam siaran persnya, Senin (19/12), Humas Sekretariat Wakil Presiden menyebutkan, kegiatan puncak HKSN 2011 akan diisi dengan berbagai acara penyerahan penghargaan. Antara lain karang taruna berprestasi, organisasi sosial berprestasi, pekerja sosial masyarakat berprestasi, serta CSR dari dunia usaha.

Wapres juga menyerahkan bantuan rumah dan para lansia di 33 provinsi. Korban kebakaran dan luka-luka akibat ambruknya jembatan Kukar di Kalimantan Timur juga mendapat bantuan dan santunan. Santunan korban meninggal akibat ambruknya Jembatan Kukar sebesar Rp 105 juta untuk 21 orang, masing-masing mendapat Rp 5 juta. Usai memberikan sambutan, Wapres akan meninjau lokasi pameran warga binaan sosial dan kemitraan.(Ant/ULF)


http://berita.liputan6.com/read/368115/korban-jembatan-kukar-dapat-santunan-saat-hksn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar