Rabu, 21 Desember 2011

Bus Mewah yang dinaikin Wonder Girls

wg 

Berita yg datang dari industri hiburan di America memberikan berita hangat dari Wonder Girls! kabarnya dalam tour konsernya dia bersama Jonas Brother sebelumnya udah di bahas KI di sini, sini, dan ini. kalo sekarang gw mau bahas tentang kendaranya WG yg mereka naikin waktu konser di US.

Bus yang mereka pake waktu tour itu seharga $1.4 million. Bus yg mempunyai nama Prevost seri: XLII itu termasuk bus termahal di dunia! ya bisa dilihat dari berbagai pic. bus tersebut yg beredar di internet. interiornya bagus banget! mewah dan di lengkapi dengan kamar tidur beserta kasurnya, dapur beserta kulkas dan alat dapur lainya, sofa bermerek kelas tingi, sistem stereo (TV, DVD, dll..) dan yg bikin gw silau itu lampunya yg silau banget mungkin butuh banyak acu pokoknya interior di dalam bus mereka sama sperti hotel berbintang 5! lihat aja gambarnya

WG
wg
wg
wg 

Bus seperti itulah yg Wonder girls naikin waktu tour ke negara Portland, Tacoma, Edmont, Provo, Omaha, Minneapolis, Milwaukee, dan 45 kota sperti Chicago, Washington, Boston, Philadelphia, Pittsburgh, Detroit, St Louis, Kansas City, Las Vegas, San Jose, Sacramento, Pleasanton, Los Angeles, Phoenix, San Antonio, Houston, New Orleans, Burmingham, Tampa, Charlotte, Atlanta, Lexington, Colombus, Cleaveland, dan gak tau lagi) ! jadi gak salah kalo mereka menikmati bus “prevost” tersebut! belom lagi kalo mereka harus menghadiri performance dan photoshoot, dsb….

source News: EunSun-holic@asianfanatics, sportskhan
Source Picture: seoulbeats

Tidak ada komentar:

Posting Komentar