Kamis, 22 Desember 2011

Pencarian Raja Modifikasi Dimulai


Jakarta - Kontes modifikasi mobil Clas Mild Accelera Auto Contest memasuki babak final Sabtu dan Minggu 17-18 Desember 2011. Setelah menemukan jawara regional, maka saatnya mereka beradu menjadi rajanya modifikasi tanah air.

Dengan diikuti 170 peserta modifikasi untuk kelas SQ, SPL, dan Retro, tentu hal ini telah membuat para pecinta modifikasi tersenyum lebar. Bahkan Piala Menpora pun telah menunggu untuk bisa diberikan kepada sang juara Final Battle.

Namun tidak berhenti sampai disitu, 1 unit All New Chevrolet Spark juga tengah dipersiapkan untuk juara Champion of extreme, dan Bajaj Fulsar 220 cc pun tengah dipersiapkan sebagai Grand Prize Champion of elegant, serta masih banyak hadiah menenarik lainnya.

"Peserta kali ini terbilang beragam, memang masih ada beberapa peserta lama yang ikut kembali. Namun para peserta ini menggunakan mobil baru dengan desain terbaru atau bila menggunakan mobil yang lama maka para modifikasi memberikan sesuatu yang terbaru," ujar Sales Marketing Manager PT. Elangperdana Tyre Industry selaku penyelenggara Surya Dharma, di Balai Kartini Jakarta, Sabtu(17/12/2011).

Seperti biasanya yang menjadi bahan pertimbangan penilaian pun dilihat berdasarkan 7 aspek. Seperti Interior; eksterior, kaki-kaki, engine, audio, body, conversion, dan suspensi.

"Di tahun depan kita masih akan tetap menyelenggarakannya dikota-kota yang senantiasa memiliki potensial. Namun biasanya kita bermain di Yogya dan Semarang, untuk tahun depan kami akan menyelenggarakannya di Solo, Banjarmasin, Bali, Pekan baru, dan tentu Surabaya dan Jakarta," kata Surya.

Tidak berhenti sampai disitu ajang Clas Mild Accelera Auto Contest juga ikut diramaikan 30 klub modifikasi, Akasia, Asalvo, Auto Dress, Cello, Connection, dll. Bahkan pada ajang kali ini pun menjadi ajang para pemilik mobil menjual kendaraan kesayangan mereka.

"Dan kami memang sengaja kembali mengadakan Final Battle di Jakarta. Karena para pengunjung kebanyakkan ingin diadakannya di Jakarta, begitu juga dengan para sponsor semuanya lebih senang di Balai Kartini, Jakarta," tutupnya


http://oto.detik.com/read/2011/12/17/172729/1793566/1211/pencarian-raja-modifikasi-dimulai

Tidak ada komentar:

Posting Komentar