Senin, 11 Juni 2012

S-92 "Legacy of Heroes"

S-92 "Legacy of Heroes" milik Sikorsky Aircraft Corp. dipamerkan di antara display statis Singapore Airshow 2012 yang lalu. Singgah di Singapore dalam rangka perjalanannya merayakan dan memperingati keteladanan dan aksi kepahlawanan mereka yang pernah terlibat dalam penerbangan serta perawatan pesawat ini diseluruh dunia.

Perjalanan ini sendiri dimulai bulan September 2012 dari United State. Singgah di Brunei dan Malaysia untuk kemudian mampir di Singapore di Ajang Singapore Airshow 2012 dan akan melanjutkan perjalanannya ke Thailand sebelum mengakhirinya di negara India. Terbang dengan 6 orang kru yang siap melakukan perjalanan dan menyapa para pengunjung dimana mereka singgah. Pada saat mereka berhenti untuk mengikuti pameran, kita dapat berinteraksi dengan para kru, masuk dan melihat - lihat isi dalam bagian kabin sampai kokpit dan menorehkan tanda tangan di semua bagian luar badan pesawat sebagai kenang - kenangan. Menarik bukan ?

"Kru The Legacy of Heroes dan semua yang bekerja di Sikorsky dengan bangga berdiri dibelakang pesawat yang menjadi duta terbang untuk dunia. Hal ini memperkuat pernyataan dari misi yang diemban oleh perusahaan ini bahwa 'Kami menerbangkan anda kemana saja, setiap saat sebab kami merancang kendaraan yang aman dimana tidak ada yang dapat melakukannya sebaik kami. Dan sebuah pesan kepahlawanan sudah di gaungkan. " ujar Sylvia Eddy, Sikorsky Manager of Integrated Marketing.

The Legacy of Heroes telah melakukan penerbangan selama 100 jam dimana kurang lebih 60 jamnya dihabiskan di Asia. Pesawat ini tampil sangat baik tanpa harus melakukan perbaikan apapun.

Konfigurasi yang unik dari pesawat ini adalah hasil rancangan dari para pekerja Sikorsky Global Helicopters' main facility yang berada di Coatesville, Pennsylvania. Dengan warna dasar abu - abu yang digabungkan dengan penggambaran siluet para responder pertama disatu sisinya. Pesawat ini dilengkapi dengan bangku yang berhadapan, tiga tempat pembuangan, pengait untuk kargo, pengontrol penerbangan otomatis untuk Search and Rescue juga night sun capabilities.

Perusahaan ini telah menciptakan microsite di Internet untuk memberikan update reguler pada kegiatan tur, dengan peta yang dapat melacak lokasi pesawat.

Helikopter ini telah mengumpulkan lebih dari 320.000 jam terbang sejak pengiriman pertamanya tahun 2004. S-92 telah disertifikasi untuk FAA / EASA dan S-92 masih satu-satunya pesawat yang telah bersertifikat standar kelaikan udara yang sangat ketat.[Maya Purnomo]

sumber: www.SikorskyLegacy.com dan sumber lain.
http://arc.web.id/artikel/57-hankam/306-s-92-qlegacy-of-heroesq.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar