Minggu, 01 Juli 2012

Victory Niat Rakit Moge di Indonesia


Jakarta - Merek motor besar asal Amerika Serikat, Victory resmi datang ke Indonesia. Ternyata, kedatangan Victory membawa komitmen jangka panjang. Victory siap merakit motor gede ini di Indonesia.

Managing Director PT Arya Motor Indonesia - Victory Motorcycles Indonesia, Jusuf Nathan menjelaskan kalau niat Victory datang ke Indonesia tidaklah hanya sekedar jualan semata.

"Komitmen kita, komitmen jangka panjang," katanya.

"Rencananya akhir tahun kita sudah bisa mulai merakit motor Victory disini, jadi kita impor terurai, lalu kita rakit disini agar pajaknya bisa rendah dan harga jual motornya bisa lebih murah," tambahnya.

Victory sendiri adalah merek motor asal Amerika Serikat yang terkenal dengan ketangguhan mesin V-Twin dan memiliki 5 fokus pengembangan yang mereka namakan 'Victory Edge' yang mencakup Performance, Comfort, Stroge, Reliability dan Style.

Merek ini memiliki target 100 unit hingga akhir tahun nanti dan akan membuka showroom di Bandung, Semarang, Surabaya, Bali, Medan dan kota besar lain mulai tahun depan.

Untuk permulaan, motor asal Amerika ini hadir dengan berbagai model motor mulai dari Cross Country Tour, Vision Tour, Cross Country, Cross Road, Cross Road Clasic, High Ball, Hummer S, Vegas, Vegas Jackpot dan 8-Balls hingga keluarga Arlen Ness. Rentang harganya antara Rp 315 juta sampai Rp 560 juta off the road.

Sebuah gedung berkonsep 'one stop dealer' dengan 6 lantai diatas tanah seluas 1.200 meter juga akan dibangu di daerah Ciputat untuk melengkapi showroom mereka di Radio dalam yang ada sekarang.

Gedung itu nantinya akan disulap menjadi showroom, service station, penjualan aksesoris, pusat suku cadang hingga tempat nongkrong para pemilik motor Amerika ini.

"Kalau untuk produksi kita akan tetap pertahankan di Amerika untuk mempertahankan identitas Amerika. Kalau untuk rakit, semua bisa dibicarakan," timpal Maxime Vendereyken, Asia Distribution Manager Polaris Industries yang menjadi prinsipal Victory.


http://oto.detik.com/read/2012/06/07/105248/1935097/1208/victory-niat-rakit-moge-di-indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar