Selasa, 03 Juli 2012

Moge Victory Resmi Masuk Tanah Air


Jakarta - Pasar motor besar di Indonesia yang makin membesar ternyata menjadi incaran banyak pihak, tidak terkecuali merek moge asal Amerika Serikat, Victory. Victory resmi masuk Indonesia.

Managing Director PT Arya Motor Indonesia - Victory Motorcycles Indonesia, Jusuf Nathan menjelaskan kalau kehadiran Victory di Indonesia adalah respons terhadap besarnya pasar motor besar di nusantara.

"Pasar Indonesia merupakan pasar potensial," ujarnya di E Corner, Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta, Rabu (6/6/2012).

Victory sendiri adalah merek motor asal Amerika Serikat yang terkenal dengan ketangguhan mesin V-Twin. Merek ini baru diperkenalkan kepada publik dunia pada 1997 dan dijual pada 1998.

Merek ini menurut Jusuf memiliki 5 fokus pengembangan yang mereka namakan 'Victory Edge' yang mencakup Performance, Comfort, Stroge, Reliability dan Style.

Maxime Vendereyken, Asia Distribution Manager Polaris Industries yang menjadi prinsipal Victory di Indonesia pun menegaskan kalau Indonesia adalah adalah pasar yang penting bagi mereka.

"Indonesia adalah pasar yang penting dan untuk itu kami mau coba perkenalkan di Indonesia. Tahun-tahun belakangan kami mendapat momentum kenaikan penjualan, karena itu kami ingin lakukan ekspansi internasional," tandasnya.

Untuk permulaan, ada berbagai model motor yang mereka perkenalkan mulai dari Cross Country Tour, Vision Tour, Cross Country, Cross Road, Cross Road Clasic, High Ball, Hummer S, Vegas, Vegas Jackpot dan 8-Balls hingga keluarga Arlen Ness.

"Rentang harganya antara Rp 315 juta sampai Rp 560 juta off the road," tuntas Jusuf seraya mengatakan kalau showroom mereka sudah ada di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan.



http://oto.detik.com/read/2012/06/06/164534/1934544/1208/moge-victory-resmi-masuk-tanah-air

Tidak ada komentar:

Posting Komentar