Senin, 09 Juli 2012

Ketika Cleopatra Meramal Pilgub DKI

Jakarta Pilgub DKI Jakarta akan dilangsungkan Rabu 11 Juli 2012 mendatang. Paranormal pun mencoba memprediksi, seperti apa penerawangannya?

Adalah seorang paranormal wanita bernama Miss Cleopatra yang memprediksi Pilgub DKI Jakarta. Dalam prediksinya dia menunjukan kartu tarot bertuliskan 'The well of Fortune' yang diartikannya Pilgub DKI akan berlangsung dua putaran.

Miss Cleopatra yang ditemani tiga asistennya yang berasal dari Palembang, Aceh, dan Yogyakarta, mengenakan gamis berwarna hitam. Dia menggunakan kartu tarot berwarna hitam. Setelah mengocok sejumlah kartu tarot sembari berbisik-bisik mengucap mantera, lalu dia mengambil kartu tersebut secara acak. Disamping kartu tersebut terdapat secangkir teh manis dan kopi hitam.

"Dari hasil hasil ramalan kartu tarot saya, saya prediksikan pilkada akan berlangsung dua putaran," ujar Miss Cleopatra kepada wartawan di Dapur Sunda, Jl. Sunset Road No 886, Pancoran, Jakarta Pusat, Minggu (8/7/2012).

Namun dia tak menjamin ramalannya tepat. Dia juga menjelaskan tak ada pesanan dari kandidat cagub DKI manapun.

"Dan tidak ada pesanan dari calon manapun, ini inisiatif murni atas ilmu yang dimiliki,"sambungnya.

Wanita asal Yogyakarta tersebut menceritakan telah menekuni ilmu ramalan dengan media tarot sejak tahun 2004. Lebih lanjut dirinya menceritakan ilmu tersebut didapatnya berdasarkan bakat, dan di ajari temannya.

Dalam ramalannya, wanita misterius yang ditemanin tiga asistennya ini memprediksi kandidat incumbent tidak menang pada putaran kedua. "Pada putaran pertama Fauzi Bowo, tipis dengan salah satu kandidat lain, namun ada waktu-waktu tertentu tidak menunjukkan bahwa akan menang," ujar Miss Cleopatra.

"Ada masa-masa yang memang sudah seharusnya, sebetulnya Foke masih dibutuhkan, cara kerjanya juga masih baik, tapi disini memang sudah alam. Aura yang harus melepas. Yang menjadi pesaingnya mempunyai ciri tidak gemuk, tinggi, dan berpenampilan kemeja, yang bakal menang tipis di putaran kedua nanti,"katanya sembari menunjukan kartu bernamakan Maroko.

Paranormal yang enggan menyebutkan nama aslinya menjelaskan petunjuk yang didapatnya diperoleh dari mimpi. Dia mengaku didatangi arwah Mama Lauren (peramal terkemuka yang sudah meninggal dunia).

"Awalnya saya tidak mau, karena ini politik, takut memihak sana-sini. Kemarin, malam didatangi Mama Lauren, senyum, katanya, nggak apa-apa, lanjutkan, hanya memprediksi, bisa benar atau salah," sambungnya.

Dia mengaku sempat dipanggil Nyi Roro Kidul sebelum ramalan digelar. "Cuma memang hadir dalam hal ini, ingin berkomunikasi, makanya saya memesan kopi pahit," tutupnya.

http://news.detik.com/read/2012/07/08/201853/1960493/10/ketika-cleopatra-meramal-pilgub-dki?9922022

Tidak ada komentar:

Posting Komentar