Minggu, 01 Juli 2012

Moge Victory Ingin Eksis


Jakarta - Meski baru masuk ke Indonesia, merek motor Amerika Serikat, Victory memastikan diri untuk terus eksis di Indonesia. Untuk membuktikannya, Victory siap ikut dalam ajang bergengsi Jakarta Motorcycle Show (JMS).

Menurut rencana, motor asal Amerika ini akan ikut serta dalam JMS di Oktober mendatang.

"Kita ikut JMS, akhir Oktober nanti," ujar Managing Director PT Arya Motor Indonesia Jusuf Nathan di Jakarta.

Victory sendiri adalah merek motor asal Amerika Serikat yang terkenal dengan ketangguhan mesin V-Twin. Merek ini baru diperkenalkan kepada publik dunia pada 1997 dan dijual pada 1998.

Merek ini menurut Jusuf memiliki 5 fokus pengembangan yang mereka namakan 'Victory Edge' yang mencakup Performance, Comfort, Stroge, Reliability dan Style yang memiliki target 100 unit hingga akhir tahun nanti dan akan membuka showroom di Bandung, Semarang, Surabaya, Bali, Medan dan kota besar lain mulai tahun depan.

Motor asal Amerika ini hadir dengan berbagai model motor mulai dari Cross Country Tour, Vision Tour, Cross Country, Cross Road, Cross Road Clasic, High Ball, Hummer S, Vegas, Vegas Jackpot dan 8-Balls hingga keluarga Arlen Ness. Rentang harganya antara Rp 315 juta sampai Rp 560 juta off the road.

Untuk permulaan ekspansinya, Victory yang dibawa oleh PT Arya Motor Indonesia - Victory Motorcycles Indonesia akan segera membangun sebuah gedung berkonsep 'one stop dealer' dengan 6 lantai diatas tanah seluas 1.200 meter di daerah Ciputat untuk melengkapi showroom mereka di Radio dalam yang ada sekarang.

Gedung itu nantinya akan disulap menjadi showroom, service station, penjualan aksesoris, pusat suku cadang hingga tempat nongkrong para pemilik motor Amerika ini.

"Di JMS nanti kita akan kasih lihat merek Victory ke masyarakat. Rencananya sekalian peluncuran Victory model tahun 2013," tuntasnya.

http://oto.detik.com/read/2012/06/07/123707/1935232/1208/moge-victory-ingin-eksis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar