Minggu, 16 Maret 2014

Bocoran Foto Ford Focus 2015 Facelift Eksterior dan Interior

Ford Focus 2015 - Eksterior Depan 001 MOBILXMOTOR.com

Sosok Ford Focus 2015 Facelift model terbaru akhirnya terungkap untuk pertama kalinya menjelang gelaran pameran otomotif Geneva Motor Show 2014 bulan depan. Bocoran foto Ford Focus termasuk bagian eksterior depan dan belakang serta foto interior.
Terlihat desain eksterior Ford Focus model baru 2015 nampak sporty dan elegan dengan desain grill ala Aston-Martin. Penggunaan desain grill baru Ford ini sudah diaplikasikan pada beberapa model mobil terbaru Ford seperti Ford Fiesta, Ford EcoSport hingga Ford Fusion. Bagian belakang Ford Focus 2015 ini juga mengalami perubahan yang tidak terlalu dramatis. Masih mirip dengan model Focus saat ini, alias tidak mengalami perubahan yang signifikan.
Ford Focus 2015 – Grill Ala Aston Martin
Berlanjut ke interior Ford Focus terbaru ini nampak lebih modern dan segar dengan konsol tengah dilengkapi layar LCD besar serta desain panel baru. Lingkar kemudi juga baru dengan disematkan beberapa kontrol tombol. Sayangnya belum diketahui fitur-fitur apa saja yang disematkan pada Focus terbaru ini termasuk fitur hiburan dan multimedia.

 Bocoran Foto Ford Focus 2015 Facelift Eksterior dan Interior Gambar Foto Wallpaper

Generasi baru Ford Focus ini diperkirakan akan mulai hadir di Indonesia pada akhir 2014 atau paling lambat tahun 2015 mendatang. Simak informasi terbaru mengenai Ford Focus 2015 termasuk detail spesifikasi dan perkiraan harga hanya di mobilxmotor.


http://www.mobilxmotor.com/10806/bocoran-foto-ford-focus-2015-facelift-eksterior-dan-interior/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar