Kamis, 13 Maret 2014

Inikah Tampilan dari Jaguar XS 2015

2015-Jaguar-XS-spy-photo-2

Jaguar saat ini tengah mengembangkan small sedan baru yang akan menggantikan X-Type yang tidak begitu sukses di pasaran. Small Sedan baru dari Jaguar ini bernama XS dan akan memulai debutnya pada Paris Motor Show pada bulan September mendatang. Jaguar berencana untuk mulai menjual mobil ini pada awal tahun 2015 mendatang. Akan dibangun dengan platform baru dari Jaguar, new rear-wheel drive iQ [Al] aluminum platform dengan code name X760.
Untuk tampilan, Jaguar XS ini diperkirakan akan dikembangkan dengan gaya seperti yang telah kita lihat pada F-Type. Dengan tampilan sporty, gagah namun juga elegant. Dalam hal mesin, 2015 Jaguar XS akan ditawarkan dengan berbagai pilihan mesin mulai dair mesin yang akan memiliki emisi CO2 kurang dari 100 g/km sampai ke mesin yang memungkinkan mobil memiliki kecepatan tertinggi lebih dari 300 km/h.
Jaguar XS 2015 akan tersedia dalam versi coupe dan estate, sehingga secara signifikan membantu untuk menggandakan penjualan perusahaan asal Inggris tersebut. XS ini akan bersaing melawanan Audi A4, BMW Seri 3 dan Mercedes-Benz C-Class, akan diproduksi di pabrik Land Rover di Solihull, Inggris, dengan menciptakan pekerjaan baru berjumpal 1.700 orang dan memakai suspensi kompak dengan wishbones ganda di depan.


http://www.mobilxmotor.com/11089/inikah-tampilan-dari-jaguar-xs-2015/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar