Jumat, 21 Maret 2014

Harga Nissan All New X-Trail Mulai Rp 331,7 Juta

All-New Nissan X-TRAIL 04

All New Nissan X-Trail kini sudah tiba di Australia. Bahkan Nissan telah mengumumkan harga dan detail dari SUV tersebut. Namun, pemasaran akan dilakukan pada Maret 2014 mendatang. Harga terendah generasi ketiga Nissan All New X-Trail dibanderol pada Rp 331.7 juta untuk varian terendah, ST. All New X-Trail sendiri tersedia dalam tiga varian, ST, ST-L dan Ti.

Fitur All New Nissan X-Trail

Fitur standar pada varian ST termasuk kamera belakang, Nissan Connect, layar 5-inch, tombol start tanpa kunci, cruise control, dan pelek berukuran 17 inci. Sementara fitur tambahan untuk All New X-Trail varian ST- L adalah dual-zone climate control, navigasi satelit, radio digital, jok kulit, pemanas pada jok depan, roof rail, dan fog lights.
Dan pada Nissan All New X-Trail varian tertinggi, Ti, dilengkapi dengan fitur tambahan lebih dari ST-L, termasuk sensor hujan pada wiper, auto dimming mirror, blind spot monitor, sunroof, pelek 18 inci, moving object detection, lane departure warning, dan motion sensor auto tailgate.

Mesin Nissan All New X-Trail

Model terbaru All New X-trail kini hadir dengan sistem gerak roda depan yang dikombinasikan dengan mesin 2,0 liter MT dan 2,5 L Xtronic CVT. Sedangkan untuk varian gerak semua roda atau All Wheel Drive hadir dengan mesin 2,5 L CVT.
Ada juga tambahan varian dilengkapi dengan mesin diesel plus turbo. Namun, konsumen harus bersabar jika Anda menginginkannya, karena varian ini baru hadir pada akhir tahun 2014.


http://www.mobilxmotor.com/10926/harga-nissan-new-x-trail-mulai-rp-3317-juta/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar