Selasa, 18 Maret 2014

Bocoran Foto Jaguar XFR-S Sportbrake?

Jaguar-XFR-S-leaked-not-confirmed

Sebelum debut pertamanya di Geneva Motor Show yang berlangsung pada Maret mendatang, sebuah foto dari Jaguar XFR-S Sportbrake tersebar di internet. Tidak ada kejalasan apakah ini bocoran foto resmi atau rendering foto dengan kualitas yang sangat tinggi. Paling tidak kita punya gambaran bagaimana tampilan dari Jaguar XFR-S Sportbrake sebelum debutnya di Geneva mendatang.
Logikanya, Station Wagon asal inggris ini akan berhadapan dengan Audi RS6 Avant dan Mercedes-Benz E63 AMG Estate. Selain bodykit, pelek ringan dan ventilasi yang lebih besar, namun, mobil ini juga memiliki tenaga yang hampir menyaingi para pesaingnya yang berasal dari Jerman.
Jaguar XFR S Sportbrake akan dilengkapi dengan mesin  supercharged 5-liter V8 yang mampu untuk menghasilkan tenaga, 542 HP dan torsi 680 Nm dan dipasangkan dengan transmisi otomatis 8-speed ZF. Menurut kabar yang ada, mobil dapat mencapai kecepatan 100 km/h dari kondisi berhenti hanya dalam 4.6 detik dan diharapkan dapat memiliki kecepatan maksimal mencapai 300 km/h.
Untuk masalah harga, XFR S Sportbrake ini akan memiliki harga mulai sekitar 80.000 pound (atau sekitarRp 1,5 milliar).


http://www.mobilxmotor.com/10817/bocoran-foto-jaguar-xfr-s-sportbrake/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar