Jumat, 21 Maret 2014

Ford EcoBoost 1.0 Liter Berbeda dengan Mesin LCGC

2014 Ford Fiesta 5dr
 
Ford Motor Indonesia (FMI) akan segera meluncurkan New Ford Fiesta yang kini akan memiliki mesin EcoBoost 1.0 liter untuk pasar otomotif tanah air. Dan sebelum peluncurannya tersebut, Ford Indonesia mengaku saat ini dengan gencar mempromosikan teknologi Ford Fiesta EcoBoost 1.0 liter. Promosi mereka terutama kepada masyarakat di daerah yang masih berkiran mesin kecil itu bertenaga rendah dan murah. Gumgum Prijadi selaku Direktur Pemasaran FMI mengatakan, image yang akan dihapuskan dari pikiran masyarakan adalah mesin 1.0-liter identik dengan mobil harga terjangkau dan hemat energi (LCGC).
“Sebagian orang menilai, ketika disebut 1,0 liter, persepsi awalnya mesin kecil, bergetar, pincang, dan segala macam. Fiesta EcoBoost yang berada di segmen B, mesinnya lebih smart, ” kata Gumgum. Harga, tentu saja di New Fiesta 1,5-liter, yang dibanderol antara Rp 195.6 hingga Rp 236 juta.
“Harga bukan karena mesinnya yang canggih, juga berbagai fitur. Saya yakin harga sangat kompetitif. Kami tidak mau model ini disebut Fiesta Turbo yang dikaitkan dengan performa,” tambahnya.

http://www.mobilxmotor.com/10923/ford-ecoboost-1-0-liter-berbeda-dengan-mesin-lcgc/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar