Minggu, 23 Maret 2014

Nissan Note dengan Dynamic Styling Pack akan Debut di Geneva

 Nissan Note Dynamic Styling Pack 34

Pada Geneva Motor Show yang akan berlangsung pada awal Maret nanti, perusahaan otomotif asal Jepang, Nissan akan memamerkan untuk pertama kalinya varian tertinggi dari Nissan Note yang menggunakan mesin DIG-S, tidak hanya itu, Nissan juga akan memamerkan Nissan Note dengan Dynamic Styling Pack.
DIG-S sendiri adalah mesin tiga silinder berkapasitas 1,2 liter, dengan direct injection dan supercharger yang membuat mesin ini mampu menghasilkan tenaga hingga 98 DK dan torsi 147 Nm. Mesin ini hanya mengkonsumsi bakar 4,3 liter per 100 km atau 23 km/liter dan emisi CO2 hanya 99 g/km. Mesin menggunakan siklus Miller, yang menjaga intake valve terbuka lebih lama dibandingkan dengan mesin.
Nissan mengatakan bahwa siklus Miller dikombinasikan dengan rasio kompresi yang tinggi dan supercharger, menghasilkan pembakaran yang lebih sempurna. Selain itu, turbocharger, memiliki elektronik clutch yang akan melepaskannya dari mesin ketika tidak diperlukan. DIG-S juga dilengkapi dengan Stop/Start sistem dan dikombinasikan dengan transmisi manual lima percepatan (standar) atau dengan transmisi CVT XTronic (pilihan). Patut disebutkan adalah bahwa model yang dilengkapi dengan mesin DIG-S akan memiliki berbagai pengaturan suspensi dan pelek alloy 16 inci sebagai standar fitur.
Selain mesin, Nissan juga akan meluncurkan paket Dynamic Styling Pack untuk Nissan Note. DSP ini merupakan paket SR seperti yang dipasarkan untuk pasar Amerika, karena itu Nissan Note Dynamic Styling Pack memiliki berbagai fitur termasuk alloy wheels dengan desain baru, privacy glass belakang, bumper belakang dengan tampilan layaknya karbon, spoiler, side skirts dan bumper depan yang lebih agresif dengan grille hitam. Dikatakan bahwa Dynamic Styling Pack akan tersedia mulai varian Acenta.

http://www.mobilxmotor.com/10950/nissan-note-dengan-dynamic-styling-pack-akan-debut-di-geneva/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar