Minggu, 23 Maret 2014

Modifikasi Lexus RX F Sport kreasi Wald International

lexus-rx-f-sport-by-wald-international-1

 Rumah modifikasi asal Jepang,  Wald International mempersiapkan proposal untuk meningkatkan tampilan dari Lexus RX F Sport untuk model tahun 2013. Bodykit terdiri dari New spoiler pada bagian depan dan belakang, side skirts, spoiler dan knalpot yang juga baru.
Perubahan untuk Lexus RX F Sport ini disempurnakan dengan pelek baru Portofino P21F berukuran 22 inci, LED headlights, new fog lamps, juga dengan dekorasi chrommed dan dekorasi berwarna hitam. Untuk biaya paket modifikasi ini, Wald International masih belum mengumumkan berapa banderol harganya.
Sekedar mengingatkan, versi F Sport dari Lexus RX ini pertama kali diperkenalkan pada Geneva Motor Show 2012 yang lalu. Hadir dengan honeycomb grille, transmisi otomatis 8 percepatan dengan interior yang unik namun sporty. Dengan penjualan Lexus RX F Sport ini dimulai pada bulan Juli di tahun yang sama. Sedangkan  Wald International sendiri adalah salah satu rumah modifikasi yang lumayan terkenal di dunia, rumah modifikasi ini berpusat di 10-13 Kyoguchi-cho Takatsuki Osaka, Jepang.

http://www.mobilxmotor.com/10932/modifikasi-lexus-rx-f-sport-kreasi-wald-international/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar