Minggu, 16 Maret 2014

Mazda CX-3 Hazumi Concept Meluncur Bulan Depan

Mazda-Hazumi-2[3]
Produsen mobil asal Jepang, Mazda dikabarkan akan segera meluncurkan mobil konsep terbaru mereka pada bulan Marat mendatang. Model Crossover baru, Mazda CX-3 yang juga disebut Mazda Hazumi ini merupakan model baru dari Mazda untuk menjadi pesaing dari mobil-mobil di segmen mnini SUV, seperti Ford EcoSport. Hazumi (跳) sendiri dalam bahasa Jepang/Cina (tiào) berarti melompat. Ford EcoSport SUV sangat terkenal karena sebagai mobil SUV, mobil ini memiliki harga cukup murah namun lengkap dengan berbagai fasilitas. Perhatian di pasar SUV kecil tampaknya juga cukup diperhatikan oleh produsen mobil lainnya.

Mazda yang juga sebagai salah satu produsen mobil papan dunia tidak tinggal diam dan akan menampilkan produk baru mereka. Perusahaan yang telah menciptakan teknologi SKYACTIV i-ELOOP telah menyiapkan mobil paling khusus yang akan jadi saingan berat Ford EcoBoost, namun masih dalam bentuk mobil konsep.
Penampilan perdana mobil yang disebut sebagai Mazda Hazumi atau Mazda CX-3 ini ditargetkan pada bulan Maret mendatang. Waktu peluncuran tersebut bertepatan dengan Geneva Motor Show 2014, jadi diperkirakan mobil tersebut akan dipamerkan di sana.
Sebagai informasi tambahan, mini SUV ini diperkirakan akan memiliki banderol harga 1.5 juta yen sampai 2 juta yen di Jepang, atau setara dengan Rp 172 juta hingga Rp 229 Jutaan.


http://www.mobilxmotor.com/10783/mazda-cx-3-pesaing-siap-meluncur-bulan-depan/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar