Rabu, 26 Maret 2014

New Honda City Meluncur 2 Bulan Lagi

New-Honda-City-2014

Produsen mobil asal Jepang, Honda, setelah sukse dengan Mobilio, model selanjutnya yang akan diluncurkan oleh Honda prospek Motor (HPM) adalah Honda City terbaru. Salah satu sumber mengatakan “Sebentar lagi City baru mau datang. Kira-kira 2-3 bulan lagi lah,”.
Meskipun tidak dijelaskan secara detail, tetapi sumber mengatakan ada perbedaan dalam tampilan, terutama bagian depan dan belakang. Dia mengatakan “Desainnya lebih keren. Tenaga sih masih sama seperti yang sekarang, transmisinya pakai CVT,”
Honda City yang dijual di Indonesia adalah model yang diimpor dari Thailand secara langsung, sama dengan Honda Malaysia. Ada indikasi kesamaan antara yang akan dipasarkan di Indonesia dengan Malaysia yang memperkenalkan desain baru akhir pekan lalu.
Honda City terbaru memiliki desain Grille yang mirip dengan model Civic dengan garis tebal. Lampu depan yang lebih tipis, membuatnya tampak lebih sipit dan dengan fog lights yang berada di sisi-sisi bemper membuatnya tampil lebih sporty. Untuk bagian belakang dari City terbaru ini, dimensi lampu lebih rata dan memanjang ke arah plat nomor yang melekat pada kap bagasi. Bentuk kurva kap dan bemper juga terlihat lebih dinamis.

http://www.mobilxmotor.com/10987/new-honda-city-meluncur-2-bulan-lagi/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar