Minggu, 16 Maret 2014

Suzuki Ertiga Diyakini Tetap Kuat di Segmen Low MPV

Semakin banyak pesaing di segmen low MPV diyakini Suzuki tidak menggoyahkan posisi Ertiga


Suzuki Ertiga Sporty Depan-Samping

Suzuki baru saja menghadirkan varian baru dari mobil low MPV nya. Dengan varian baru, Suzuki Ertiga Sporty, diharapkan oleh Suzuki untuk tetap menggaet minat para calon pembeli, dan membuat PT Indomobil Suzuki penjualan (SIS) tetap optimis bahwa penjualan Ertiga tetap memimpin di segmen low MPV.
Davy Tuilan selaku 4W Sales, Marketing & DND PT Suzuki Indomobil Sales mengatakan “Meski persaingan semakin ketat dengan hadirnya satu brand baru yang baru pertama kali bermain di kelas low MPV, namun kami tetap yakin Ertiga masih dipilih konsumen sebagai mobil keluarga,”
Keberadaan produk lain yang dimaksud oleh Davy adalah Honda Mobilio. Mobil baru Mobilio adalah mobil low MPV pertama dari Honda yang diproduksi oleh PT Honda Prospek Motor di pabrik mereka di Karawang. Memang kehadiran Honda Mobilio ini dikhawatirkan akan membuat produsen mobil low MPV lain kewalahan.
Namun Suzuki yakin terhadap produk mereka Suzuki Ertiga, dikarenakan mobil yang mengusung slogan ‘Lebih Mengerti Keluarga’ ini terbilang sangat sukses di pasar otomotif Indonesia sejak diluncurkan pada 22 April 2012.
Menurut data yang dirilis oleh Suzuki, pencapaian penjualan Ertiga  sejak peluncuran hingga Januari 2014 sebesar 102.770 unit.

http://www.mobilxmotor.com/10792/suzuki-ertiga-diyakini-tetap-kuat-di-segmen-low-mpv/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar