Minggu, 16 Maret 2014

Hyundai Intrado Concept Siap Tampil di Geneva

 Intrado Concept ini diperkirakan sebagai preview next All-New Hyundai Tucson
 Hyundai Intrado Concept Rear

Pada pagelaran Geneva Motor Show 2014 pada Maret mendatang, produsen mobil asal Korea, Hyundai akan memperkenalkan mobil konsep baru mereka, Intrado Concept.
Pada akhir tahun lalu, Hyundai memberikan sketsa dari Intrado yang merupakan generasi kedua bahasa desain baru Fluidic Sculpture dari perusahaan asal Korea Selatan tersebut. Hyundai Intrado Concept ini diperkirakan sebagai All-New Hyundai Tucson.

Mobil Konsep Intrado menawarkaan sporty crossover desain dikombinasikan dengan unsur-unsur yang futuristik. Di bagian depan ada lampu LED yang tampil berbeda, sedangkan pada bagian belakang, Lampu LED tampil dengan bentuk C yang tampil kian menawan. Hyundai menyatakan Intrado akan menggunakan bahan super ringan, campuran bahan terbaru yang dikombinasikan dengan teknik revolusioner. Bahan-bahan tersebut akan dapat diklaim oleh Hyundai untuk pembangunan Mobil masa depan.
Sementara untuk sistem penggerak, pada mobil konsep ini, Hyundai menggunakan teknologi hidrogen generasi terbaru yang lebih kecil dan lebih ringan. Dikatakan juga bahwa crossover ini dibangun dengan basisi generasi selanjutnya dari hydrogen powertrain yang digunakan pada ix35 Fuel Cell atau Tucson untuk pasar Eropa.


http://www.mobilxmotor.com/10776/hyundai-intrado-concept-siap-tampil-di-geneva/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar