Senin, 28 November 2011

Iskandar Tewas di Mahakam untuk Mencari Cinta


Metrotvnews.com, Jakarta: Tragedi runtuhnya Jembatan Kutai Kartanegara di Tenggarong, Kalimantan Timur, meninggalkan duka bagi banyak keluarga. Satu di antaranya Emma. Wanita yang kini dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah AM Parikesit, Kutai Kartanegara, terlihat syok karena kehilangan suami dan anak tercinta, M Iskandar dan Cinta. M Iskandar sebetulnya sudah berhasil diselamatkan warga. Namun, ia terjun kembali ke Sungai Mahakam, demi menyelamatkan putri semata wayangnya, Cinta yang berusia 5 tahun.

Menurut Ovi Novita, kakak Emma, saat peristiwa tragis itu, Emma dan suami serta putrinya sedang melintas di jembatan dengan sepeda motor. Tiba-tiba sepeda motor mereka jatuh tepat di patahan jembatan. Emma sempat memeluk mempertahankan putrinya. Nahas. Putri tercintanya itu terlepas dan hanyut ke Sungai Mahakam.

Emma pun sempat melihat suaminya, Iskandar, diselamatkan warga dengan perahu. Namun Iskandar terjun kembali ke Sungai Mahakam, untuk mencari Cinta. Sayang, jangankan Cinta ditemukan, Iskandar pun justru tak kembali terbawa arus Sungai Mahakam. Iskandar akhirnya ditemukan tewas pada Ahad kemarin atau sehari setelah kejadian. Iskandar adalah Manajer Umum Harian Koran Kaltim.

Ovi mengatakan kini pihak keluarga terus memberikan dorongan moral kepada Emma. Sejak kejadian itu, Emma terlihat tertekan dan gelisah. Keluarga berharap dan berdoa agar Emma bisa segera pulih.(DSY)

Sumber : www.metrotvnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar