Sabtu, 26 November 2011

Jembatan Runtuh, SBY Gelar Rapat di Tempat Resepsi Ibas


JAKARTA - Walaupun Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tengah menggelar hajatan resepsi pernikahan putranya, namun hal itu tak menghalanginya untuk bekerja cepat merespons musibah robohnya jembatan Kutai Kartanegara di Tenggarong, Kalimantan Timur.

"Begitu Bapak Presiden mendapatkan laporan, langsung memanggil menteri-menteri dan Kapolri, segera kita rapat, dan arahan Presiden begitu jelas," kata Menteri Sekretaris Negara Sudi Silalahi di sela-sela persiapan resepsi di Holding Room, Jakarta Convention Center, Sabtu (26/11/2011).

Sudi menambahkan meski akan menggelar pesta pernikahan putranya, Presiden tetap memikirkan pekerjaannya. "Seperti di Cipanas kemarin, sebelum di Cipanas, beliau mengelar sidang kabinet dan menandatangani surat-surat," tukasnya.

Berdasarkan informasi dari biro pers, SBY, Ibu Ani Yudhoyono, dan rombongan pengantin direncanakan sampai ke lokasi resepsi di Gedung JCC sekira pukul 18.45 WIB. Namun berdasarkan kabar di lapangan, Ibu Ani bersama Ibas telah sampai di Gedung JCC sejak pukul 15.00 WIB, disusul SBY pada sekira pukul 17.00 WIB melalui pintu masuk khusus.
(ful)


http://news.okezone.com/read/2011/11/26/340/534632/jembatan-runtuh-sby-gelar-rapat-di-tempat-resepsi-ibas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar