Sabtu, 03 Maret 2012

Andien Tampil Enerjik di JJF 2012

 Andien (Gus Mun/detikhot)

Jakarta - Ratusan penonton mulai berkerumun dan memadati hall B1 untuk menikmati penampilan dari Andien. Waktu menunjukkan pukul 22.15 WIB, Andien langsung naik panggung mengajak bernyanyi bersama di lagu 'Sahabat Setia'.

"Saya senang sekali tampil di Java Jazz sekarang. Beruntung yang di sini tidak datang dengan pacarnya. Seperti saya," canda Andien.

Anggun tampil dengan memakai baju bulu berwarna abu-abu, tanktop putih yang dilengkapi aksesoris kalung, dan rok panjang hitam. Ia tampak cantik dengan penampilannya yang simple itu.

Andien pun bercerita, sejak penampilannya di Java Jazz Festival pada tahun 2005, baru kali ini penyanyi kelahiran Jakarta, 25 Agustus 1985 itu tampil mengenakan rok panjang.

Di lagu 'Cerita Kita' dan 'Saat Bahagia' Andien tidak tampil sendiri. Ia berduet dengan Abenk vokalis Soulvibe. Di tengah-tengah 'Cerita Kita' Andien dan Abenk mengajak penonton bernyanyi bersama.

Tidak hanya membawakan lagu-lagu pribadinya, Andien juga mengajak penonton untuk bernostalgia dan bergoyang di lagu 'Bimbi' yang pernah dipopulerkan oleh Titiek Puspa dan 'Tentang Aku' yang dulu dinyanyikan oleh Jingga.

Lagu 'Kinanti' dan 'Pulang' pun tidak lupa dinyanyikan oleh penyanyi manis ini. Andien terlihat sangat enerjik dan sukses membuat penonton bernyanyi dan bergoyang bersama di lagu terakhirnya 'Moving On' yang menjadi penutup malam ini.

Bagi yang belum sempat datang ke Java Jazz Festival di hari pertama, tenang saja. Masih banyak musisi-musisi dalam maupun luar negeri yang akan tampil di Java Jazz Festival pada Sabtu (03/03/2012) dan Minggu (04/03/2012).

(kak/ich)

http://hot.detik.com/music/read/2012/03/03/001958/1856923/228/andien-tampil-enerjik-di-jjf-2012?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar