Sabtu, 03 Maret 2012

Penampilan Memukau dari Idang Rasjidi dan Trisum

 Trisum (Gus Mun/detikHOT)

Jakarta - Pada pukul 19.45 WIB panggung Semeru Garuda Indonesia yang menampilkan Idang Rasjidi. Berbeda dengan panggung-panggung lainnya, di panggung ini penonton disediakan kursi untuk duduk.

Penonton terlihat sangat menikmati aransemen musik dari Idang Rasjidi. Alm Bubi Chen sempat menyampaikan pesan kepadanya sebelum ia meninggal.

"Kalau saya nggak bisa main di Java Jazz Festival, saya titip salam untuk yang datang di sana," pesannya. Penampilan Idang pun ditutup dengan standing applause dari penonton.

Di saat yang bersamaan, hall A3 kembali dipenuhi penonton. Trisum yang digawangi oleh Dewa Budjana, Tohpati dan Balawan tampil pada pukul 20.05 WIB dengan lagu pertama mereka 'Five in One'.

Tidak hanya ketiga gitaris yang beradu kemampuan. Echa Soemantri sang drummer pun menunjukkan keahliannya di atas panggung yang membuat penonton terpukau dengan pukulan drum nya.

Dengan pakaian serba hitam, Trisum memainkan lagu 'Unyil', 'Bubi', 'Guitar in Midnight', dan 'Bread Jam Bread'. Lagu 'Rahwana' sukses menjadi penutup dari penampilan Trisum malam ini.

(kak/kmb)

http://hot.detik.com/music/read/2012/03/02/222555/1856893/228/penampilan-memukau-dari-idang-rasjidi-dan-trisum?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar