Kamis, 01 Maret 2012

Phil Perry Rahasiakan Penampilan di Java Jazz Festival

 Phil Perry saat diwawancari reporter okezone, Maria Cicilia Galuh (Foto: Dede Kurniawan/okezone)

JAKARTA - Penyanyi Jazz, Soul, dan RnB Phil Perry siap tampil di Java Jazz Festival hari kedua, Sabtu 3 Maret 2012 di Hall C JI Expo, Kemayoran, Jakarta.

Nama Phil mungkin sudah tidak asing lagi di kalangan penggemar jazz, pemilik album ‘The Peak of Love (2009)’ itu mengaku senang dengan keindahan Indonesia, termasuk ragam musiknya. Wajar jika dia sering mampir ke Indonesia.

Phil adalah musisi asal Illinois, Amerika Serikat, dia memuji masyarakat Indonesia yang menurutnya selalu bisa menerima dan menghargai musisi dari genre apapun.

“Saya lumayan sering tampil di Indonesia. Saya selalu senang bermain musik di Indonesia karena apa? Orang-orang Indonesia itu kalau menyaksikan sebuah pertunjukan, mereka selalu soulfull, mereka selalu melebur di dalam musiknya meskipun mungkin enggak tahu lagunya apa. Makanya aku selalu respek dan senang datang ke sini,” katanya saat berbincang dengan okezone di Hotel Borobudur, Jakarta, Kamis (1/3/2012).

Meski sering tampil di Indonesia, namun Phil mengaku baru sekali bermain di Java Jazz Festival. Soal penampilannya nanti, Phil masih merahasiakannya. Dia memastikan penonton tidak akan meninggalkan venue saat dia tampil.

“Saya di Java Jazz baru manggung sekali ini saja, sebelumnya di Jak Jazz tahun 2006, tapi saya sudah kenal Peter Gontha (pendiri Java Festival) dari dulu. Saya juga enggak mau ngasih tahu kamu berapa lagu yang akan saya bawakan besok, ini akan jadi surprise. Tapi saya beritahu kamu, kalau saya manggung di sini, orang-orang itu jarang yang pergi dari panggung saja,” ungkap Phil.

Pria kelahiran 12 Januari 1952 itu rencananya akan tampil di Jakarta International Djarum Super MLD Java Jazz selama kurang lebih satu jam. (tre)

http://music.okezone.com/read/2012/03/01/386/585445/phil-perry-rahasiakan-penampilan-di-java-jazz-festival

Tidak ada komentar:

Posting Komentar