Sabtu, 03 Maret 2012

Tampil di Java Jazz, Bobby Caldwell Serasa Awet Muda

 Bobby Caldwell (Gus Mun/detikHOT)

Jakarta - Bagi sebagian orang, bermain musik bisa menghilangkan penat. Namun penyanyi yang pernah berjaya di era 80-an seperti Bobby Caldwell, manggung di Java Jazz bisa membuatnya awet muda.

Bobby tampil di hari pertama Java Jazz Festival 2012 diiringi Ron King Big Band di panggung D1, JIE Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat. Penyanyi berusia 60 tahun itu merasakan aura luar biasa saat melihat antusiasme penonton yang hadir.

"Kalian membuat saya serasa usia masih 30 tahun. Apakah kalian menikmati pertunjukkan saya saat ini?" ujarnya dari atas panggung.

Bobby membawakan sejumlah lagu seperti 'You Make Me Feel So Young', 'Come Rain or Come Shine', 'Devil Moon'', dan 'The Best Is Yet To'. Penyanyi kelahiran New York itu juga menynyikan lagu yang sempat menjadi hit 'Back To You', dan 'What You Won't Do For Love'.

Bobby terlihat sangat menikmati pertunjukannya di Jakarta. Ia juga sempat tak menyangka melihat para penonton muda yang hapal dalam menyanyikan lirik lagunya.

Selain Bobby, banyak penampilan musisi lain yang tak kalah menarik untuk disimak. Sheila E. presents the Family salah satunya. Keluarga pemain perkusi itu turut menghadirkan seorang legenda perkusi jazz latin, Pete Escovedo.

Ngomong-ngomong soal legenda musik, ada Julliard Jazz Trio yang tampil di panggung C1. Mereka tampil dengan pemain double bass kawakan Ron Carter.

Jangan lewatkan juga penampilan spesial dari Erykah Badu di panggung D2 pada pukul 23.00 WIB. Pertunjukan Java Jazz 2012 akan ditutup oleh penampilan yang bertajuk 'Quincy Jones presents: Alfredo Rodriguez Trio.

(ich/kmb)

http://hot.detik.com/music/read/2012/03/02/221037/1856888/228/tampil-di-java-jazz-bobby-caldwell-serasa-awet-muda?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar