Senin, 05 Maret 2012

Barry Likumahuwa Nangis di 'Tribute to Utha Likumahuwa'

Jakarta - Hubungan Barry Likumahuwa dengan sang paman Utha Likumahuwa memang sangat dekat. Ia bahkan memanggil Utha dengan sebutan papa. Barry pun tak kuasa menahan air mata saat konser 'Tribute to Utha Likumahuwa' digelar.

Konser tribut itu digelar di Java Jazz Festival hari kedua, Sabtu (3/3/2012) kemarin. Ia pun merasa terhormat bisa ambil bagian dalam konser tersebut.

"Merasa terhormat. Apalagi ini ditawari langsung dari om Peter F. Gontha. Senang banget, banyak juga yang nonton, penuh. Bangga lah," ujar Barry saat ditemui di acara Java Jazz Festival 2012 di JIEXPO, Kemayoran, Jakarta, Sabtu (03/03/2012).

Selain Barry, tampil pula Monita, Harvey Malaiholo, Mike Mohede, Ivan Saba, dan beberapa musisi lainnya. Barry pun meneteskan air mata saat Monita menyanyikan lagu 'Tersiksa Lagi'.

"Dengar liriknya itu menyentuh banget. 'Dimana akan kucari lagi pengganti dirimu' buat saya, Utha Likumahuwa itu suaranya nggak bisa ada yang gantiin. Kalau ada yang mengikuti itu mungkin, tapi kalau untuk mengganti itu kayaknya nggak bisa. Apalagi saat saya melihat sodara saya, anaknya utha nangis. Jadi makin gimana gitu," jelas Barry.

(ast/ast)
http://hot.detik.com/music/read/2012/03/04/163939/1857490/228/barry-likumahuwa-nangis-di--tribute-to-utha-likumahuwa-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar