Kamis, 22 Maret 2012

Wow, New iPad Sudah Laku 3 Juta Unit

New iPad (reuters)

San Francisco - New iPad dilaporkan laris manis. Menurut Apple, komputer tablet andalannya itu telah terjual 3 juta unit sejak pemasarannya di 10 negara mulai 16 Maret 2012 kemarin.

Angka tersebut belum termasuk jumlah pre order untuk New iPad. Tak pelak, pihak Apple pun menyatakan kebanggaannya New iPad dapat diterima dengan baik oleh pasar dan terjual banyak dalam waktu singkat.

"New iPad adalah sebuah blockbuster dengan tiga juta unit telah terjual, peluncuran iPad paling kuat sejauh ini," kata Philip Shiller, Senior Vice President of Worldwide Marketing Apple yang detikINET kutip dari Cnet, Selasa (20/3/2012).

New iPad pun menjadi komputer tablet terlaris Apple dalam penjualan perdananya. iPad 2 sebagai perbandingan, dilaporkan terjual sejuta unit dalam seminggu pertama pemasarannya.

Secara total, Apple telah menjual lebih dari 58 juta unit iPad sampai saat ini. New iPad sendiri telah dijual di sepuluh negara untuk tahap pertama yaitu Amerika Serikat,Kanada, Inggris, Prancis, Jepang,Hong Kong, Singapura, Australia, Jerman,dan Swiss

Apple sedang mempersiapkan penjualan resmi tahap kedua ke negara-negara lainnya. Yaitu Austria, Belgia, Bulgaria, Republik Ceko, Denmark, Finlandia, Yunani, Hungaria, Islandia, Irlandia, Italia, Liechtensntein, Luksemburg, Makau, Meksiko, Belanda, Selandia Baru, Norwegia, Polandia, Portugal, Rumania, Slowakia, Slovenia, Spanyol dan Swedia.

( fyk / fyk )
http://inet.detik.com/read/2012/03/20/083216/1871595/317/wow-new-ipad-sudah-laku-3-juta-unit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar