Jumat, 09 Maret 2012

Polisi buru pemasang website "pembunuh bayaran''

 (ilustrasi - Dok : Ist)

Sindonews.com - Beberapa hari ini dunia maya digemparkan oleh hadirnya sebuah blog pembunuh-bayaran.blogspot.com yang menawarkan jasa pembunuhan. Pihak Polda Metro Jaya masih mendalami dan terus mengusut pemilik akun tersebut.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto mengatakan, situs penawaran jasa pembunuhan ini dibuat sejak 2008. Selain menghilangkan nyawa seseorang, situs menyeramkan ini juga menawarkan jasa penculikan.

"Polri khususnya Polda, akan ungkap jaringan ini. Tim cyber dari Polda Metro sedang mengusut, dengan terganggunya ketenangan umum sudah jelas ini adalah tindakan terorisme. Karena itu, kasus ini harus diusut, terlepas ini sekadar candaan atau serius," terangnya di Mapolda Metro Jaya, Kamis (8/3/2012).

Berdasarkan penelusuran Sindonews, salah satu situs yang menawarkan jasa pembunuh bayaran tersebut di antaranya, pembunuh-bayaran.blogspot.com dan hitmanindonesia.wordpress.com. Kedua laman ini secara terang-terangan memasang tulisan "Menyewakan Jasa Pembunuh Bayaran."

Halaman itu juga menyebutkan, mereka menyediakan tenaga profesional yang terlatih dan terpercaya untuk melayani pesanan serta mendapat dukungan dari orang dalam di militer dan kepolisian. Bahkan laman itu mencantumkan sebuah akun surat elektronik bagi peminat yang ingin menggunakan jasa mereka. (wbs)

http://sindonews.com/read/2012/03/08/437/589428/polisi-buru-pemasang-website-pembunuh-bayaran

Tidak ada komentar:

Posting Komentar