Jumat, 21 September 2012

Ahok Janji Laksanakan Program Nyata dalam 100 Hari Kerja


JAKARTA - Hasil quick count yang memenangkan pasangan Joko Widodo-Basuki Tjahja Purnama atau Jokowi-Ahok, dalam Pilkada DKI Jakarta tidak serta merta membuat pasangan tersebut larut dalam eforia kemenangan.

Menurut Ahok, kemenangan bersama Jokowi ini, tidak boleh berlarut-larut. Pasalnya, tugas dan beban berat dalam membenahi Jakarta sudah menunggu.

"Begitu lihat hasil quick count, kita harus kerja keras supaya masyarakat punya harapan tidak kami kecewakan," kata Ahok, kepada wartawan, di Posko Kemenangan Jokowi-Ahok, Jalan Borobudur, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (20/9/2012).

Untuk kerja nyata dalam membenahi Jakarta, Ahok berjanji dalam 100 hari kepemimpinanya bersama Jokowi akan memberikan pelayanan mudah dalam kesehatan, pendidikan, dan perizinan, termasuk transparansi anggaran.

"Dalam 100 hari kami ingin masyarakat bisa merasakan dengan mudah kesehatan, pendidikan, dan perizinan, ternasuk transparansi anggaran," tegasnya.

Selain itu, kata dia, dirinya juga akan segera merespon masalah warga Jakarta yang telah mengadukan nasibnya ke nomor pengaduan Pasangan Jokowi-Ahok.

Mantan Bupati Belitung Timur ini, mengungkapkan pengaduan yang telah dilaporkan dapat memudahkan dirinya bersama Jokowi untuk turun ke kelurahan, Rw, bahkan ke tingkat Rt, untuk melihat langsung keadaan masyarakat.

"Maunya masyarakat seperti apa. Kami akan minta seluruh birokrat untuk berubah caranya untuk melayani yang dukung kami banyak," tambahnya.
(ris)
 
http://jakarta.okezone.com/read/2012/09/20/505/692949/ahok-janji-laksanakan-program-nyata-dalam-100-hari-kerja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar