Jumat, 21 September 2012

Jokowi : Jakarta Sehat dan Jakarta Pintar Harus 100 Hari Kerja


JAKARTA - Calon Gubernur (Cagub) DKI Jakarta Joko Widodo mengatakan akan segera merealisasikan semua program yang dia dengungkan saat berkampanye pada Pilkada DKI Jakarta 2012 dalam 100 hari kerja.

"Saya sudah sampaikan kartu Jakarta Sehat dan Jakarta Pintar sudah harus diterbitkan," kata Jokowi sapaan akrab Joko Widodo, saat jumpa pers di Posko Pemenangan Jokowi-Ahok, di Jalan Borobudur No. 22, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (20/9/2012).

Jokowi menuturkan selain meluncurkan dua kartu tersebut bagi warga Jakarta, dirinya juga segera membereskan sistem birokrasi yang ada.

"Birokrasi yang metal sudah bisa melayani masyarakat dalam waktu tiga bulan," imbuhnya.

Selain itu, kata dia, untuk mengawasi semua perubahan di Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta, dirinya bersama Basuki Tjahja Purnama/Ahok siap dimintai keterangan oleh media 24 jam penuh.

"Jadi tidak usah berencana lagi, perencanaan blue print kajian panjang sudah digarap digarap nanti lima tahun dan saya ini perlu saya sampaikan, saya akan membuka akses kepada media yang ingin wawancara saya dan Basuki 24 jam penuh," pungkasnya.

Lebih lanjut, Jokowi mengatakan dirinya juga akan bekerja sama dengan media, karena media merupakan kontrol, dan pengawas di Pemprov DKI Jakarta.

"Jadi jangan sampai ada informasi tidak terdeteksi dengan tidak baik. Kalau di Jakarta ada hal tidak baik, silakan ungkap karena kami tidak ingin hal-hal jelek atau tidak baik terjadi di Jakarta," tambahnya. (ctr).
(ahm)
 
http://jakarta.okezone.com/read/2012/09/20/505/692964/jokowi-jakarta-sehat-dan-jakarta-pintar-harus-100-hari-kerja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar