Minggu, 23 September 2012

Musuh Jadi Rekan Satu Tim, Ada di MasterChef Sore Ini

SUASANA Galeri MasterChef Indonesia sedikit berbeda dengan tantangan Mystery Box di episode 23 ini. Ada tamu misterius yang akan memberi tantangan kepada para kontestan. Ada juga dua peserta yang saling bermusuhan, tetapi dipaksa bekerja dalam sebuah tim.

Keenam finalis MasterChef Indonesia menghadapi tantangan mengolah hidangan manis fenomenal yang sedang tren di Indonesia. Mereka harus menghidangkan sebuah kue yang disukai oleh anak-anak hingga orang dewasa, yaitu Rainbow Cake.

Sebuah kue dengan lapisan berwarwa-warni ini harus dibuat dalam waktu 90 menit. Nantinya, hidangan tersebut tidak hanya dinilai oleh ketiga juri, namun juga seorang bintang tamu yang merupakan drummer Element dan aktor, Didi Riyadi.

Aktor tampan ini hadir setelah kontestan melihat sejumlah bola dan balon warna-warni berada dalam Mystery Box. Kejutan yang membawa pertanyaan tentang hidangan yang akan mereka buat.

Kontestan ditantang untuk mempresentasikan Rainbow Cake dengan enam lapis warna utama, yaitu merah, kuning, hijau, ungu, biru, dan oranye. Kue ini harus dihidangkan dengan tampilan yang rapi dan indah, selain citarasa yang nikmat.

Tantangan ini bukan sekadar Mystery Box, tetapi juga Pop Star Challange. Kontestan juga harus memuaskan selera Didi Riyadi. Dia berharap citarasa Rainbow Cake yang dibuat kontestan sama dengan yang biasa ia makan.

Kontestan enam besar juga akan menghadapi Pair Challenge dengan bahan masakan dan metode memasak yang berbeda di masing-masing tim. Jika mereka gagal menghidangkan masakan yang menggugah selera, sepasang kontestan harus menjalani Pressure Test dan satu di antaranya akan tereliminasi.

Berhasilkah keenam kontestan menghidangkan Rainbow Cake sesuai ekspektasi Chef Master Degan, Marinka, Juna, serta Didi Riyadi sebagai bintang tamu? Ada dua "musuh" yang akan bergabung dalam tim di tantangan Pair Challenge. Apakah keduanya bisa kompak? Siapakah kontestan yang gagal dalam Pressure Test dan harus meninggalkan Galeri MasterChef? Temukan jawabannya di MasterChef Indonesia episode 23 pada Minggu, 23 September 2012, pukul 17.00 WIB di RCTI. (ftr)


http://www.okefood.com/read/2012/09/23/299/693840/musuh-jadi-rekan-satu-tim-ada-di-masterchef-sore-ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar