Rabu, 12 September 2012

MasterChef US Season 3 Dipromo ke Indonesia

MASTERCHEF merupakan program televisi yang telah mendunia dan disukai jutaan penonton, seperti juga di Indonesia yang sudah memasuki musim kedua. Kali ini, giliran FOX International Channel meluncurkan program MasterChef US Season 3.

Menggandeng finalis MasterChef US Season 1, Sharone Hakman, jaringan saluran televisi berbayar terbesar di Asia tersebut mengadakan demo memasak di Social House, Grand Indonesia, baru-baru ini. Tujuannya untuk mempromosikan kompetisi memasak tersebut yang akan tayang perdana 16 September 2012.

"FOX International Channels sangat bersemangat dengan dimulainya penayangan MasterChef US Season 3 di Starworld dan Starworld HD. Kami mengetahu bahwa ada banyak penonton program MasterChef di Indonesia. Setelah MasterChef Australia dan Junior MasterChef Australia, tahun ini kami mengawali musim terbaru dari program MasterChef US dengan menghadirkan Sharone Hakman. Kami yakin season terbaru ini akan sangat menarik dengan latar belakang kontestan yang beragam,” terang Cam Walker, Territory Head FOX untuk Indonesia.

Dalam acara tersebut, Sharone mendemonstrasikan cara memasak menu signature-nya, yakni Seared Lamb Chop with Pistachio Puree. Dengan santainya, celebrity chef tersebut menyiapkan semua bahan di atas meja. Sembari bersenda gurau, dia menjelaskan dengan perlahan dan langkah-langkah memasak yang harus dilakukan.

Pemilik perusahaan BBQ Sauce ini juga mengajak rekan dari berbagai media untuk terlibat langsung dalam demo tersebut. Yang istimewa, para tamu juga secara khusus dipersilakan hasil racikannya tersebut.

“Ketika memasak, rasanya sama seperti pacaran,” ungkap bapak dua anak tersebut tentang kecintaannya terhadap memasak.

Sharone sendiri dulunya berprofesi sebagai financial advisor di sebuah perusahaan swasta. Namun, kecintaannya pada dunia memasak mendorongnya untuk meninggalkan pekerjaan yang nyaman demi mengikuti ajang MasterChef US. Dia berhasil melewati berbagai seleksi dan lolos menuju ke babak 12 besar, sampai meraih posisi 5 besar di reality show tersebut.

“Saya merasa sangat senang bisa berada di Indonesia lagi. Saya pernah berkunjung sekali ke sini dan merasa bahwa Indonesia adalah negara yang menakjubkan, dengan begitu banyak bumbu dan makanan khas. Saya berharap kehadiran saya di sini akan membuat orang Indonesia bersemangat menyambut penayangan season terbaru dari serial MasterChef US, sebuah reality show yang telah mengubah hidup saya dan membuat impian saya menjadi kenyataan,” ungkapnya. (ftr)
 
http://www.okefood.com/read/2012/09/12/299/688623/masterchef-us-season-3-dipromo-ke-indonesia 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar