Sabtu, 24 Agustus 2013

Apple Hentikan Produksi iPhone 5?

detail berita
CALIFORNIA - Apple dikabarkan akan menghentikan memproduksi iPhone 5 pada pertengahan tahun ini. Berdasarkan laporan dari ETNews, Apple berniat mengalihkan budgetnya untuk memproduksi iPhone 5S dan iPhone murah.

Dari laporan tersebut mengatakan perangkat teknologi layar sentuh yang dirancang untuk iPhone 5S tak memungkinkan hanya untuk produksi dalam jumlah sedikit.

Hal tersebut yang menyebabkan perusahaan raksasa smartphone asal Amerika memilih untuk menghentikan produksi iPhone 5 dan lebih fokus dalam pengerjaan iPhone 5S dan iPhone murah.

iPhone 5 dan iPhone 5S bagaimanapun juga hampir memiliki teknologi layar sentuh yang serupa meski pada foto bocoran yang tersebar di internet menyebutkan ada perbedaan. Perubahan terdapat pada kabel konektor yang terlihat lebih halus pada tampilannya.

Produksi iPhone 5S juga dikabarkan akan dimulai pada akhir bulan ini. Sementara iPhone murah dengan material plastik diisukan akan diperkenalkan dalam rentang waktu September sampai Oktober 2013.

Pada kuartal terakhir keuntungan yang diraup oleh Apple mengalami penurunan bahkan kalah oleh kompetitornya, Samsung. Meski demikian, penjualan iPhone tercatat mengalami peningkatan yang cukup signifikan. (amr)


http://techno.okezone.com/read/2013/07/25/57/842626/apple-hentikan-produksi-iphone-5 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar