Kamis, 22 Agustus 2013

Screenshot BBM Sudah Hadir di Android?

detail berita
BBM sudah ada screenshot di Android? (Foto: Softpedia)
OTTAWA – Produsen ponsel pintar asal Kanada, Amerika Serikat (AS), BlackBerry dikabarkan tengah bersiap-siap untuk meluncurkan layanan olah pesan BlackBerry Messanger (BBM) untuk perangkat Android dan iOS.

Informasi ini mencuat karena adanya screenshot aplikasi BBM yang diduga menandakan kehadirannya dalam waktu dekat ini. Demikian dikutip Softpedia, Jumat (2/8/2013).

Sayangnya, gambar ini hanya menampilkan login BBM pada Samsung Galaxy S III dan tidak mengungkap banyak informasi fitur itu. Dilaporkan situs BGR, aplikasi ini sudah dapat dicoba dan bekerja cukup baik meskipun terbatas.

Sebagaimana diketahui, Chief Executive Officer (CEO) BlackBerry mengatakan bahwa aplikasi pamungkasnya, BBM, akan tersedia di Android dan iOS musim panas tahun ini. Meski demikian, hingga kini belum ada tanggal pasti kehadiran BBM ini.

Bahkan, tersiar kabar bahwa aplikasi chatting eksklusif milik BlackBerry ini belum akan tersedia hingga September mendatang. Managing Director BlackBerry India Sunil Lalvani dalam sebuah pernyataannya sudah memastikan bahwa BBM akan tersedia di Android pada musim panas tahun ini.

Akan tetapi, musim panas yang dimaksud adalah musim yang terjadi di Kanada. Di mana, wilayah tersebut akan merasakan musim panas hingga September. (amr)


http://techno.okezone.com/read/2013/08/02/325/846549/screenshot-bbm-sudah-hadir-di-android 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar