Kamis, 29 Agustus 2013

Android 5.0 Key Lime Pie Meluncur Oktober?

detail berita

Ilustrasi Android (Foto: Androidauthority)
CALIFORNIA - Kabar kehadiran suksesor Android 4.2 Jelly Bean atau dikenal sebagai Android 5.0 Key Lime Pie masih terus berhembus kencang. Bahkan laporan terbaru mengungkapkan bahwa versi terbaru sistem operasi (OS) mobile Google itu akan meluncur pada semester dua tahun ini.

Dilansir dari Softpedia, Kamis (13/6/2013), Android 5.0 Key Lime Pie diprediksi akan meluncur pada Oktober tahun ini. Menurut sumber situs vr-zone, OS tersebut akan hadir dalam berbagai perangkat tambahan.

Menurut laporan, Android 5.0 Key Lime Pie akan memulai debutnya pada waktu yang sama saat Motorola X Phone diluncurkan. Selain itu, OS tersebut akan dilengkapi dengan berbagai optimasi yang akan membuatnya sesuai dengan berbagai perangkat bahkan dengan RAM 512MB.

Meskipun versi OS terbaru belum juga dikonfirmasi oleh Google, tapi rumor tentang kedatangannya terus beredar selama beberapa bulan terakhir. Karena itu, para penggemar "Robot Hijau" masih harus menunggu sampai Google mengumumkan versi terbaru Android. (adl)

http://techno.okezone.com/read/2013/06/13/325/821614/android-5-0-key-lime-pie-meluncur-oktober 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar