Kamis, 03 Januari 2013

Fokus BlackBerry 10, RIM Tetap Sanjung BlackBerry 7

WATERLOO - Meski tengah disibukkan dengan peluncuran versi terbaru sistem operasi mobile, Blackberry 10, Research In Motion (RIM) ternyata juga akan terus memberikan dukungan penuh untuk perangkat BlackBerry 7 (BB7). Setelah peluncuran BlackBerry 10, perusahaan itu akan menghadirkan perangkat BlackBerry 7 baru.

"Kami memiliki tim R&D yang signifikan dan terus mengerjakan BB7 dan Anda bisa melihat inovasi pada BB7, seperti ketika kami mengumumkan kemampuan BBM voice. Jadi kami akan mempertahankan BB7 karena perangkatnya sukses dan kuat di pasar Asia Pasifik," kata Chief Executive Officer (CEO) RIM Thorsten Heins seperti dilansir dari Softpedia, Jumat (21/12/2012).

Ia juga menekankan bahwa BlackBerry 7 dapat menjadi sebuah platform besar untuk pasar-pasar negara berkembang. "Kami akan mendukung pasar smartpohne entry level. Kami akan terus mendukung mereka dengan BlackBerry 7 dan Anda bisa mengharapkan kami untuk membuat produk baru berbasis BlackBerry 7," jelas Heins.

Di luar dukungan RIM untuk BlackBerry 7, perusahaan itu sedang menyiapkan petarung baru mereka di pasar mobile yakni OS dan perangkat BlackBerry 10 yang akan diluncurkan pada 30 Januari 2013. Setelah diluncurkan, handset terbaru perusahaan asal Kanada itu akan segera mendarat di toko-toko seluruh dunia.
(adl)


http://techno.okezone.com/read/2012/12/21/57/735530/fokus-blackberry-10-rim-tetap-sanjung-blackberry-7

Tidak ada komentar:

Posting Komentar