Minggu, 22 September 2013

Daihatsu Ayla Disulap Jadi Sporty & Elegant

detail berita
F: Astra Daihatsu Ayla M Sporty dan X Elegant (Azwar F/Okezone)

JAKARTA- Ada yang berbeda dengan tampilan Astra Daihatsu Ayla, di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013. Astra Daihatsu Motor memperkenalkan dua varian baru, yaitu Ayla M Sporty dan Ayla X Elegant.

Dua model baru Astra Daihatsu Ayla ini adalah jawaban atas permintaan Sahabat Daihatsu, dalam hal ini konsumen, yang mengunginkan penampilan Ayla jadi lebih sporty dan elegant.

“Kami memperkenalkan Ayla M Sporty dan X Elegant untuk Sahabat Daihatsu Indonesia. Kami yakin, model ini akan menjadi idola baru dari Daihatsu,” papar Sudirman MR, Presiden Direktor ADM, Jumat (20/9/2013), di booth Daihatsu, Hall D, JIExpo, Kemayoran Jakarta Pusat.

Ayla M Sporty dan X Elegant ini ditawarkan dengan beragam perubahan di sisi ekterior serta juga di interior. Ubahan tersebut membuat penampilan Daihatsu Ayla ini menjadi berubah total, sesuai dengan konsepnya, Sporty dan Elegant.

Astra Daihatsu Ayla M Sporty ditawarkan dengan harga Rp104,250 juta untuk tipe manual. Sementara tipe transmisi otomatis hadir dengan harga Rp113,450 juta.

Sementara Astra Daihatsu Ayla X Elegant ditawarkan dengan harga sedikit lebih mahal daripada tipe Sporty. Ayla X Elegant transmisi manual dibanderol dengan harga Rp105,1 juta, sedangkan transmisi matik hadir dengan harga Rp114,150 juta.
(zwr)
http://autos.okezone.com/read/2013/09/20/52/869157/daihatsu-ayla-disulap-jadi-sporty-elegant

Tidak ada komentar:

Posting Komentar