Rabu, 25 September 2013

Hyperstrada Andalan Ducati di IIMS 2013

detail berita
F: Ducati Hyperstrada (Septian P/Okezone)

JAKARTA- Supermoto Indonesia sebagai distributor resmi sepeda motor Ducati di Indonesia kembali meramaikan ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013 yang berlangsung 19-29 September 2013 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Sebagai penanda keberadaannya di IIMS tahun ini, Ducati Indonesia meluncurkan varian Ducati Hyperstrada

"Bukan hanya posisi duduknya yang nyaman, Hyperstrada dilengkapi tangki 16 liter dan side bag kiri-kanan dan wind shield yang membuat motor ini siap digunakan berkendara disegala medan. Kecanggihan teknologi yang dimiliki adalah tiga pilihan riding mode (Urban, Touring dan Sport) menjadi salah satu kehandalan motor ini," jelas Presiden Director Ducati Indonesia, Agustus Sani Nugroho di arena IIMS 2013.

Selain menggelar Grand Launching Hyperstrada, Ducati Indonesia juga mengadakan safety riding campaign oleh Miss Ducati Indonesia 2013, Luh Wida Pradjna. Wanita cantik ini memiliki misi untuk mengkampanyekan safety riding kepada pengunjung yang mayoritas pengendara sepeda motor.

"Saya merasa tergerak untuk selalu mengingatkan kepada masyarakat agar memperhatikan adab dan perilaku ketika berkendara demi keamanan dan kenyamanan bersama, terlebih lagi dilihat dari maraknya kecelakaan pengendara yang terjadi akhir-akhir ini," terang Luh Wida Pradjna.

Sementara itu Manager Marketing Ducati Indonesia Salman Farouk Al Hakim mengatakan akan memberikan harga khusus selama penyelenggaraan IIMS. Untuk menggaet banyak konsumen, pihaknya juga telah menggandeng dua perusahaan pembiayaan.

"Khusus selama IIMS, kami membe rikan discount sampai dengan 54 juta rupiah untuk setiap pembelian secara tunai atau untuk pembelian kredit, kami memberikan cicilan dengan bunga 0 persen atau total down payment mulai dari 90 jutaan rupiah saja," jelasnya.

Sebagai informasi, Ducati Hyperstrada yang telah diluncurkan untuk kawasan Asia Pasific di Bali beberapa waktu lalu akan kembali diperkenalkan di IIMS 2013 ini. Adik dari Ducati Multistrada ini akan menjadi andalan Ducati Indonesia.

Ducati Indonesia juga akan memboyong sejumlah produk-produk andalannya seperti Monster 795, Monster 1100, Hypermotard, Superbike 848, Diavel, StreetFighter, Multistrada, Panigale, dan Hyperstrada.
(zwr)


http://autos.okezone.com/read/2013/09/20/52/869202/hyperstrada-andalan-ducati-di-iims-2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar