Rabu, 25 September 2013

Layanan Bersahabat di Booth Daihatsu

detail berita
F: Booth Daihatsu di IIMS 2013 (Arief A/Okezone)
JAKARTA- Booth Astra Daihatsu Motor (ADM) dirancang buat memanjakan konsumen pada ajang automotif bergensi Indonesia International Motor Show 2013, di Hall D, JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Daihatsu mengusung tema Compact ECO Mobility Best Friend, yang berarti Daihatsu adalah sahabat bagi gaya hidup berkendara yang hemat, efisien, hijau, dan terjangkau. Berbagai acara digelar dengan konsep Daihatsu Friendship show dengan menampilkan sejumlah hiburan.

Daihatsu juga menampilkan delapan mobil konsep yang merupakan world premiere Concept car, yaitu Ultra Function Compact (UFC-2), Cross-over Utility Vehicle (CUV), New Compact (NC-Y), (NC-Z).

Tiga mobil konsep lainnya merupakan tiga mobil konsep Ayla yang merupakan bagian dari lima unit Ayla World. Ayla yang ditampilkan adalah Ayla GT (Sport), Ayla Luxury (elegant), Ayla X-Track (Cross over), Ayla Aero Package Varian M Sporty, dan X Elegan.

Tidak hanya memamerkan produk, di booth Daihatsu juga dilengkapi dengan Research and Development corner, yang menampilkan Ayla body cutting dan Ayla engine transmition cutting untuk menunjukan kualitas struktur body bagian dalam Ayla dan program edukasi tentang Eco Technology engine yang irit bahan bakar dan ramah lingkungan.

"Kami berharap sahabat Daihatsu dapat menikmati berbagai fasilitas dan acara yang telah kami siapkan di booth Daihatsu, sahabat dapat memperoleh berbagai penawaran menarik serta informasi tentang produk maupun mobil konsep kami," jelas Rio Sanggau, Domestic Marketing Division Head PT ADM di booth Daihatsu IIMS di Kemayoran, Jakarta Pusat.
(zwr)



http://autos.okezone.com/read/2013/09/20/52/869490/layanan-bersahabat-di-booth-daihatsu


Tidak ada komentar:

Posting Komentar